23 Jul 2010

PATRICE EVRA Liburan ke Pulau Sardinia

TAK cuma para pemain timnas Inggris yang menghabiskan waktu dengan berlibur sepulang dari Piala Dunia (PD) 2010. Kapten Timnas Prancis Patrice Evra juga menikmati waktu kosong dengan liburan ke Pulau Sardinia bersama istrinya, Sandra, akhir pekan lalu.

Evra dan Sandra tampak begitu menikmati suasana pantai di sana. Menurut laporan Daily Mail, Sandra mengenakan bikini merah muda dan berpose sesukanya, lupa akan banyaknya paparazi yang mengintai liburan mereka.

Liburan itu tentu bukan hadiah dari manajer Les Bleus (julukan timnas Prancis). Liburan tersebut merupakan hadiah dari bos Manchester United Sir Alex Ferguson agar Evra kembali rileks sebelum menghadapi musim kompetisi.

Namun, rumornya, dia tak akan menetap di MU. Barcelona berminat menjadikan full back itu sebagai warga Nou Camp pada musim 2010-2011. Arsitek Barcelona Josep Guardiola menilai Evra sebagai sosok yang tepat untuk mengimbangi agresivitas Dani Alves yang beroperasi pada pertahanan kanan. Kabarnya, juara La Liga Spanyol musim lalu itu mengiming-imingi dana 17 juta poundsterling sebagai mahar untuk meminang pemain berusia 29 tahun itu.

Sandra sih sepertinya mendukung kepindahan tersebut. Maklum dia belum klop dengan lingkungan di Manchester, meski sang suami bergabung dengan MU sejak 2006. Cuaca dan makanan menjadi alasan utama.

Evra tentu akan menghindari kontroversi di MU jika tak ingin reputasinya kian jeblok. Maklum, dia disebut-sebut sebagai salah satu biang keladi hasil buruk Prancis pada Piala Dunia (PD) lalu. Evra merupakan kapten tim menggantikan Thierry Henry yang hanya bermain sekali di PD.

Evra akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada rakyat Prancis. Dia sekaligus mengungkapkan akan menunjukkan solidaritas terhadap striker Nicolas Anelka yang diusir pulang dari skuad lantaran menghina pelatih Raymond Domenech. Kini nikmati saja jatah liburannya ya.

Sumber : http://www.jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=146103

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.