27 Jul 2010

Jackie Chan Kunjungi Kamp Karate

MADIRD kembali kedatangan promo film. Setelah pekan lalu kedatangan para aktor dan aktris pendukung film The Last Airbender, kemarin publik Spanyol kedatangan pendukung film The Karate Kid. Produser Will Smith hadir bersama sutradara sekaligus aktor Jackie Chan. Tak tertinggal putra Will Smith yang menjadi pemeran utama, Jaden Smith.



Sebelum peluncuran film, Jackie Chan dan Jaden menyempatkan diri mengunjungi Madrid Karate Federation. Dia sana telah berkumpul puluhan karateka muda. Jackie dan Jaden pun diminta menunjukkan beberapa jurus di depan karateka sungguhan itu.

Film yang sudah diputar di Indonesia tersebut memang sedikit menunjukkan perbedaan daripada edisi 1980-an. ''Kami ingin mengubah sedikit. Tapi, kami tetap mempertahankan kungfu Tiongkok-nya," ujar Jackie Chan kepada Deelas.

Dalam kesempatan itu, Jackie Chan sekaligus menyempatkan waktu mengunjungi orang nomor satu Madrid, Esperanza Aguirre. Kemudian, mereka bersama-sama nonton film di Callao Theater.

Film itu memang sudah ditunggu di banyak negara meski pada perjalanannya menuai kontroversi. Di Australia film tersebut sempat memicu protes banyak pihak hanya karena adanya penurunan batas umur penonton. Sony Pictures Releasing yang menjadi distributor film itu ditengarai merayu petinggi Australia untuk menurunkan kelompok umur penonton dari dewasa menjadi di bawah bimbingan orang tua.

Sampai-sampai, dewan anak-anak dan media Australia mengajukan keberatan atas tindakan Sony Pictures itu. Dewan menilai, terlalu banyak adegan kekerasan yang tak pantas ditonton anak kecil dalam film tersebut. "Ada perbedaan psikologis antara anak usia 13 dan 15 tahun. Begitu pula akan sangat berbeda kepada anak-anak di bawah usia sepuluh atau delapan tahun," ujar Barbara Biggins, anggota dewan tersebut.

sumber : http://www.jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=146654

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.