23 Jul 2010

ASHLEY COLE mendapat Cemoohan di Pesta Campbell

PERNIKAHAN menjadi momen istimewa bagi mempelai. Kebahagiaan akan kian lengkap dengan hadirnya teman-teman dan saudara. Begitu pula yang dirasakan defender Arsenal Sol Campbell yang menikah dengan Fiona Barratt.



Tak sedikit pemain sepak bola yang hadir pada pesta pernikahan di Gereja St Andrews, Corbridge, Northumberland, tersebut. Sebut saja Rio Ferdinand yang datang bersama istrinya, Rebecca. Keduanya datang dengan penampilan resmi. Juga terlihat Goalie David Seaman yang datang bersama pacarnya, Frankie Poultney.

Tapi, Ashley Cole datang sendirian ke pesta itu setelah pulang dari liburan di Los Angeles. Dia mengenakan jas hitam yang dipadu dengan celana hitam. Tak dinyana, Cole justru disambut ejekan oleh tamu-tamu lain.

''Semua tamu pengantin mendapatkan sambutan hangat selayaknya orang-orang terkenal. Tapi, saat Cole datang, dia justru dicemooh habis-habisan. Tak mungkin dia tak mendengarnya,'' ujar saksi mata kepada The Sun.

Tak diceritakan bagaimana raut Cole dan tingkahnya setelah itu serta alasan para tamu bersikap demikian. Bisa saja itu disebabkan hasil buruk yang dituai timnas Inggris pada Piala Dunia 2010. Apalagi, tak lama setelah itu Cole dikabarkan kencan dengan mahasiswi di Los Angeles, tepat saat mantan istrinya dirawat di rumah sakit karena malaria.

Setelah pemberkatan di gereja, mempelai menggeber pesta di kediaman Campbell yang dibeli dua tahun lalu. Perjalanan cinta kedua mempelai cukup unik. Barratt yang desainer interior menjadi asisten mantan pacar Campbell, Kelly Hoppen.

Pada 2006 Barratt memilih untuk mendirikan perusahaan sendiri. Salah satu proyek yang digarapnya adalah rumah Campbell di Chelsea. Sebulan kemudian mereka menunjukkan kedekatan. Barrratt mendampingi Campbell di Baden-Baden, Jerman. Setelah merasa cocok, Campbell pun meminang perempuan 29 tahun itu dengan cincin berlian seharga 100 ribu pounds (sekitar Rp 1,37 miliar).

Sumber : http://www.jawapos.com/sportivo/index.php?act=detail&nid=146106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.