16 Jul 2010

David Silva Resmi Milik Man City

Manchester - Manchester City resmi mendapatkan David Silva dari Valencia dengan nilai transfer 35 juta Euro atau setara Rp 390 miliar dan kontrak selama lima tahun.

“Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Valencia tentang transfer Silva,” demikian pernyataan dari situs resmi klub asuhan Roberto Mancini tersebut.

“Perwakilan Silva dan pengurus kedua klub telah klub bertemu untuk menyelesaikan seluruh detil kontrak berdurasi lima tahun. Silva akan menyelesaikan tes kesehatan dan diperkenalkan pada publik setelah Piala Dunia,” lanjut pernyataan tadi.

Sementara Silva yang menyempatkan diri menuturkan komentarnya dari Afrika Selatan mengaku butuh tantangan baru.

“Ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru, saya senang main di Liga Primer bersama City. Saya percaya Liga Primer termasuk liga terbaik dunia dan sudah tak sabar bawa kesuksesan dan gelar juara untuk mereka,” kata Silva dilansir situs resmi City.

Pemain berusia 24 tahun ini juga mengucapkan terima kasih pada Valencia yang telah berjasa dalam pengembangan karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Pertama kali, saya ucapkan terima kasih pada Valencia sebagai klub dan seluruh pendukung, dan teman tim dan satf. Saya menikmati enam tahun di Valencia, mereka temukan saya sebagai pemain bola dan mereka selalu jadi klub spesial,” lanjutnya.

Sementara pelatih Roberto Mancini tak bisa menyemunyikan rasa senangnya karena berhasil memboyong pemain bintang.

“Saya sangat bahagia semua ini jadi kenyataan, saya rasa dia bakal membuat perubahan besar untuk Man City. Dengan pembelian ini kami menunjukkan pada dunia bahwa kami bisa memboyong pemain terbaik untuk berkompetisi di Liga Primer,” ungkap Mancini.

1 komentar:

  1. Sungguh talenta yang bagus, David Silva selalu bermain powerfull dan dipuji banyak orang termasuk asalnya sendiri

    BalasHapus

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.