23 Jul 2010

Adriano diet Ketat demi Roma

ROMA - Adriano bekerja ekstrakeras untuk memberikan yang terbaik kepada klub barunya, AS Roma. Striker asal Brazil itu berlatih keras dan menurunkan berat badannya. Hasilnya, bobotnya turun lima kilogram.

Adriano resmi bergabung dengan Giallorossi - julukan Roma - pada 9 Juni lalu. Saat itu berat badannya 102 kilogram. Nah, dalam waktu sebulan mantan pemain Inter Milan itu berhasil mengurangi beratnya lima kilogram.

Meski begitu, Adriano belum mencapai berat ideal. Dia masih harus mengurangi 5-7 kilogram lagi. "Saya ingin berprestasi bersama Roma. Saya berharap, klub ini dapat membantu saya kembali pada performa terbaik dan bisa kembali menjadi pesaing utama dalam perburuan scudetto," beber Adriano sebagaimana dilansir Associated Press.

Adriano datang dengan status bebas transfer dari Flamengo. Dia diikat dengan tiga tahun kontrak. Bersama Roma, Adriano mendapatkan gaji 5 juta euro atau sekitar Rp 58,3 miliar per tahun.

Adriano bukanlah sosok asing di Serie A. Dia pernah lama membela Inter. Namun, 24 April tahun lalu Inter memutus kontraknya. Itu terjadi karena Adriano terus bermasalah setelah kematian ayahnya. Dia jadi sering mabuk-mabukan.

Meski begitu, Adriano punya catatan hebat di Serie A. Bersama Inter, selama 2001-2009, dia bermain di 123 laga dan menciptakan 48 gol. Dia juga mencetak enam gol dalam 15 laga saat dipinjam Fiorentina dan mencetak 23 gol dalam 37 laga saat dipinjam Parma.

Adriano pun tampak bersungguh-sungguh dengan niatnya untuk tampil hebat bersama Roma. Dia harus melakoni diet ketat untuk menurunkan beratnya. "Saya harus bekerja keras dan saya harap tidak membuat siapa pun kecewa. Saya sangat termotivasi untuk merasakan petualangan baru bersama Roma," ujarnya.

"Saya masih belum selesai bekerja keras. Saya akan berikan segalanya untuk Roma. Saya yakin, klub ini bisa juara," ungkap Adriano.

Sumber : http://jawapos.co.id/sportivo/index.php?act=detail&nid=145865

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.