5 Jul 2010

Neville Ingin Skuad Inggris Dipertahankan

Pada Piala Dunia 2010 ini., permainan yang disuguhkan skuad Inggris yang dipoles oleh arsitek sepakbola Fabio Capello ini memang kurang bersinar dan memulai perjalanan ke PD 2010 ini dengan terseok-seok.

Inggris memang gagal bersinar di Piala Dunia 2010, namun bukan berarti kualitas yang dimiliki tim bisa dibilang jelek. Gary Neville berpendapat skuad Inggris yang ada sekarang ini cukup layak dipertahankan untuk Piala Eropa 2012. tapi cekidot info di bawah ini guys :

Menurut bek veteran Inggris itu, memasukkan sejumlah pemain muda bisa membantu meningkatkan kualitas tim. Namun akan lain ceritanya jika Fabio Capello merombak seluruh tim dan mengganti semua pemain dengan muka baru.

"Ada wacana Capello akan memainkan pemain muka baru jelang Piala Eropa 2012, tapi tidak akan keajaiban di dalamnya," kata Neville dikutip The Sun, Senin (5/7).

"Ok, David James sudah berusia 39 tahun, tapi Ashley Cole, Glen Johnson, John Terry, Rio Ferdinand, Ledley King, Steven Gerrard, Frank Lampard, Joe Cole, James Milner, Michael Carrick dan Gareth Barry masih akan bermain. Anda tidak bisa menemukan 11 pemain baru nan brilian."

"Mungkin ada satu atau dua pemain muda yang bisa dimasukkan ke dalam tim, tapi tidak ada pabrik yang secara tiba-tiba memproduksi pemain yang tidak pernah kita dengar sebelumnya."

"Faktanya, sebagian besar pemain di starting eleve di Piala Dunia akan bermain di ujicoba Inggris berikutnya di bulan Agustus," tandas Neville.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.