23 Jul 2010

Cristiano Ronaldo Panik Anak Sakit

Lagi-lagi sebuah misteri terjadi pada bayi pemain top Portugal Cristiano Ronaldo. Dengan terburu-buru, bayi itu dibawa ke sebuah klinik pribadi di Algarve, Portugal.

The Sun melaporkan, seorang wanita dengan kaus putih menenteng keranjang bayi dari kediaman Ronaldo. Dia menuju rumah sakit tersebut dengan mengendarai Audi Q7 hitam yang disopiri kakak Ronaldo, Katia. Tak sendirian, mobil itu dibuntuti pengawal pria yang mengendarai BMW.

Hanya, Ronaldo tak menampakkan batang hidungnya bersama rombongan tersebut. Mereka memarkir mobil selama dua jam di rumah sakit itu. Sayang, tak ada satu pun keterangan yang bisa didapatkan dari peristiwa tersebut. Termasuk siapa ibu si bayi.

Sebelumnya bintang Real Madrid itu marah kepada media yang nyanggong di sekitar mansionnya di Algarve. Sampai-sampai Ronaldo mengusir mereka. Kabar bahwa Ronaldo menjadi ayah memang menjadi konsumsi menarik karena sang bintang menutupi siapa ibu kandungnya. Rumor yang beredar, Dolores, ibunda Ronaldo, sudah membayar ibu yang melahirkan bayi dengan membayar 10 juta pounds (sekitar Rp 1,38 miliar) agar menutupi jati dirinya.

Awalnya berita itu malah dianggap sebagai kabar yang tak benar karena hanya diumumkan lewat Facebook milik Ronaldo. Keluarga Ronaldo dan Ronaldo sendiri kemudian malah menutupinya. Kenyataan tersebut memantik media untuk menunggu jawaban pria berusia 25 tahun itu.

Ronaldo pun memberikan tanggapan. Tapi, bukan jawaban yang diinginkan media yang diberikan. Ronaldo justru mengusir para peliput. "Anda sudah mengganggu saya dengan selalu berada di sini setiap hari. Apalagi dengan membawa-bawa kamera. Itu tidak baik karena saya tak bisa beristirahat," omel Ronaldo kepada Goal.

Sumber : http://www.jawapos.com/sportivo/index.php?act=detail&nid=145843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.