1 Jun 2010

Villa Suka Bersaing

Barcelona - Sebelum David Villa datang, lini depan Barcelona sudah diisi sederet nama top seperti Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic dan Thierry Henry. Namun demikian, Villa merasa tak keberatan jika harus bersaing dengan mereka.

Selain Messi, Ibra dan Henry, Barca juga masih memiliki Bojan Krkic dan Pedro Rodriguez yang juga tak bisa disingkirkan begitu saja. Khusus untuk Pedro, ia tampil cemerlang sepanjang musim ini dan kerap memberikan gol penting untuk El Barca.

Nantinya mereka akan bersaing untuk menempati tiga posisi penyerang dalam skema 4-3-3 yang diusung oleh Josep Guardiola. Meski Villa tahu bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat tak mudah, ia tetap menyukainya.

"Kompetisi membuat Anda berkembang jadi lebih baik sebagai pemain. Saya tahu klub seperti apa yang saya datangi ini dan saya sadar mengenai kualitas yang ada di sini," ujarnya di situs resmi Barcelona.

"Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya, meski saya tahu bahwa itu tak mudah karena hanya yang terbaik yang diharapkan di sini."

"Saya pikir, pemain-pemain lahir dengan kemampuan tertentu, tetapi kami bisa berkembang dan menambah kemampuan kami, yang mana itu adalah tujuan saya," tukas pemain berusia 28 tahun ini.

Kalau pun ada "kabar baik" untuk Villa, maka itu adalah isu seputar masa depan Henry. Penyerang asal Pancis ini dikabarkan bakal dilego oleh Barca dan disebut-sebut akan pindah untuk bermain di MLS atau West Ham United.
sumber detiksport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.