29 Jun 2010

Henry Merasa Disingkirkan Di Timnas

Striker veteran Thierry Henry mengaku merasa disingkirkan di tim Prancis selama Piala
Dunia 2010. Padahal, dirinya merupakan salah satu pemain senior di timnas. Namun, Henry merasa seolah-olah tidak diinginkan di tim.

"Saya seharusnya sebagai saudara yang lebih tua. Namun, saya tidak diinginkan dan tidak
dianggap sebagai kakak lagi. Saya seperti disingkirkan. Tak perlu disebutkan siapa yang
melakukannya," kata Henry.

"Mereka tak pernah lagi berbicara dengan saya seperti sebelumnya. Padahal, mereka biasanya kerap mengajak bicara. Bila Anda tak punya kredibilitas di tim, itu bakal sulit. Saya seperti disingkirkan," ungkapnya.

Henry menjelaskan pemulangan Nicolas Anelka tidak menjadi penyebab penampilan buruk Les
Bleus di pertandingan terakhir melawan Afsel. Striker berusia 32 ini menyebut tim sesungguhnya dalam kondisi sakit. Prancis juga tidak cukup bagus untuk lolos ke babak 16 besar.

"Saya tak yakin kasus Anelka menjadi faktor utama. Yang jelas, saya melihat tak ada satu pun yang berusaha untuk fight. Sebaiknya, kami melihat dari sudut pandang yang berbeda. Kami memang tidak cukup bagus," jelasnya.

sumber : sports yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.