30 Jun 2010

Forlan Bahagia Di Atletico

Diego Forlan menegaskan dirinya masih berbahagia bertahan di Atletico Madrid. Penegasan ini disampaikan di tengah munculnya niat dari Juventus yang ingin memboyong Forlan.

Juventus kepincut kepada Forlan setelah menyaksikan penampilannya bersama Uruguay di Piala Dunia.
Pemain berusia 31 tahun ini sempat dikabarkan bakal digaet Juventus. Juve telah menyodorkan Tiago sebagai upaya untuk melincinkan kepindahan Forlan dari Atletico.

Berbicara kepada harian AS, Forlan mengatakan,"Juventus sebuah tim yang penting, tapi sayangnya semua itu hanyalah rumor saja."

"Saya telah berbicara kepada presiden Atletico hari ini, tapi kami tak ada sama sekali membicarakan."

"Pembicaraanya berlangsung normal-normal saja. Apalagi di sini saya masih memiliki kontrak untuk tiga tahun ke depan dan saya masih sangat berbahagia berada di sini."

"Saya masih senang bermain dan tinggal di sini. Sejujurnya juga saat ini saya sangat baik bersama mereka."

sumber : sports yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.