21 Agu 2010

Transfer Panas AC Milan dan Genoa Musim 2010/11

AC Milan telah merekrut Marco Amelia dan Sokratis Papastathopoulos dari Genoa. Sebaliknya, I Grifoni sudah mendapatkan Gianmarco Zigoni dari AC Milan. Sekarang Milan dan Genoa ditengarai merajut bisnis lagi. Agen bek Genoa, Salvatore Bocchetti akan ditukar Marek Jankulovski plus sejumlah uang.

“Prospek pertukaran antara Milan dan Genoa itu benar. Saya pikir semuanya tergantung keputusan Jankulovski,” kata Flavio Marrucco. Apabila jankulovski menolak pindah ke Genoa, Milan siap menawarkan Ignazio Abate.

Selain mengatur transfer Bocchetti, Milan dan Genoa juga merancang sebuah rencana unik menyangkut Kevin-Prince Boetang. I Grifoni sudah hampir mendapatkan gelandang Ghana di Piala Dunia 2010 itu.

Tapi, berhubung Genoa sudah merekrut begitu banyak pemain baru, Boetang akan langsung dipinjamkan ke Milan dengan opsi pembelian separoh hak kepemilikan atas pemain yang lahir di Jerman itu musim depan.

Allenatore Milan, Massimiliano Allegri, mengaku dirinya mengetahui I Rossoneri sedang berusaha mendatangkan pemain baru. “Saya tidak akan menyebut nama, tapi kita lihat saja perkembangan minggu ini,” kata Allegri.

Ketika nama Bocchetti dan Boetang ditanyakan, Allegri memberi indikasi lebih menerima nama terakhir. Ini cocok dengan harapan sang pelatih yang menginginkan Milan merekrut setidaknya satu gelandang lagi.

“Boetang? Dia pemain yang menarik. Bocchetti? Dia pemain yang bagus, tapi dilini belakang kami sudah memiliki cukup pemain,” ucap Allegri.

sumber :
http://sepakbolaonline.com/bursa-transfer-pemain-ac-milan-musim-201011-vol-1/

1 komentar:

  1. Club ac milan adalah club kebanggan saya.
    Mantap Gan,Salam Blogger
    Gabung yuk dengan kita-kita di www.duniahoki.com
    Situs Agen Judi Online Aman,Mudah Dan Terpercaya

    BalasHapus

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.