27 Agu 2010

Mesut Oezil Memilih berlabuh ke Madrid namun Favoritkan Barcelona

Sebelum bergabung ke Real madrid, Mesut Oezil sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, termasuk Manchester United dan Barcelona. Bahkan dia sempat menyatakan memimpikan bermain bersama El Barca. Namun ternyata garis hidupnya mengarahkan dia ke Santiago Bernabeu.
Beberapa mungkin memertanyakan alasan Oezil memilih Madrid, yang notabene merupakan rival abadi klub favoritnya. Namun sebagai seorang profesional, Oezil memiliki alasan yang sangat masuk akal mengenai pilihan kariernya.


Kepada Bild , Oezil menyatakan kalau Madrid merupakan impian setiap pebola profesional. Dengan status sebagai tim terbaik dunia, Oezil sadar siapapun akan sulit menolak bergabung dengan El Real.

“Aku sangat ingin ke sini, karena bermain dengan Madrid merupakan sebuah kebanggaan. Madrid tim tersukses di dunia. Setiap yang datang ke sini pasti menginginkan gelar juara, dan aku pribadi sangat haus akan kesuksesan,” papar Oezil.

Oezil sendiri mengaku tak memerlukan banyak waktu untuk memantapkan tekadnya hengkang ke Madrid. Setelah menerima masukkan dari penasihatnya, Oezil pun kian optimistis dengan jalan hidupnya bersama Mdrid.

“Aku sudah bicara dengan penasihatku mengenai klub lain, dan pada akhirnya aku cuma tertarik dengan Madrid,” sambung eks bintang Werder Bremen itu.

Mengenai ketatnya persaingan di skuad Los Blancos, Oezil tak khawatir. Dia mengaku siap menunjukkan kapasitasnya saat bersanding dengan bintang-bintang Madrid.

“Madrid punya segudang pemain berkelas dunia seperti (Cristiano) Ronaldo, atau Kaka. Tapi aku tak takut bersaing dengan mereka. Kehadiran Sami (Khedira) membuat situasi menjadi semakin mudah buatku. Aku berbicara dengannya sebelum pindah, dan aku senang akhirnya bisa bergabung,” pungkas pemain keturunan Turki tersebut.

sumber :
http://bolagoalnet.blogspot.com/2010/08/mesut-oezil-favoritkan-barcelona-namun.html

1 komentar:

  1. Ronaldo tetap yang terbaik ..
    Mantap Gan,Salam Blogger
    Gabung yuk dengan kita-kita di www.duniahoki.com
    Situs Agen Judi Online Aman,Mudah Dan Terpercaya

    BalasHapus

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.