25 Mei 2010

Superstar absen

Tanpa pemain bintang, pertandingan sepak bola akan terasa hambar. Diantara sekian banyak superstar, ada beberapa yang harus absen karena berbagai alasan. Berikut beberapa bintang besar yang absen pada Piala Dunia 2010 di Afrika :

RONALDINHO (BRASIL)
Striker AC Milan itu bermain cukup baik pada musim ini. Di Milan, Dinho menjaga jantung permainan dan menunjukkan grafik yang terus meningkat, walaupun tidak sinifikan. Tapi, pelatih Brazil Dunga tetap saja tidak memberinya kepercayaan. Padahal, Ronaldinho mendapatkan banyak dukungan dari publik Brazil dan berjasa membawa Brazil juara Piala dunia 2002. Dia juga pernah dua kali terpilih sebagai pemain terbaik dunia.



MICHAEL BALLACK (JERMAN)
Kapten Timnas Jerman itu mengalami cedera ligamen di engkel kanan pada Final Piala FA setelah ditekling gelandang Portsmouth Kevin Prince Boateng. kabarnya, dia bakal absen delapan pekan dan terancam tidak bisa tampil pada Piala Dunia 2010.

DAVID BECKHAM (INGGRIS)
saking berharapnya tampil pada Piala Dunia 2010, Becks-sapaan Beckham-memutuskan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman. Keinginannya-pun sepertinya akan terwujud dengan terus bermain reguler bersama Rossonerri-julukan Ac Milan-dan bemain baik sepanjang pertandingan yang dilakoninya. tetapi, cedera tendon achilles yang dia alami ketika pertandingan Seria-A membuat mantan kapten timnas Inggris itu harus melupakan Pala Dunia 2010.

FRANCESCO TOTTI (ITALIA)
Kapten AS Roma itu memutuskan pensiun sejak Italia juara pada Piala Dunia 2006. Apalagi, setelah dia kerap dibekap cedera. Namun, pada musim ini, dia tampil hebat bersama Giallorossi-julukan Roma-dengan menjaga persaingan Seria-A di puncak klasemen. Dia berharap kembali dipanggil oleh sang pelatih. Tetapi, Marcello Lippi, pelatih Italia, tidak memasukkan namanya dalam daftar skuad Italia-nya .
sumber : jawapos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.