30 Apr 2010

Woods Sudah Tiduri 120 Wanita

New York - Meski masih simpang siur, sempat disebutkan kalau perempuan yang sudah ditiduri Tiger Woods ada belasan orang. Jumlahnya ternyata jauh lebih banyak karena dikabarkan mencapai 120 orang.

Jumlah 120 perempuan yang sudah diajak tidur oleh Woods tersebut kabarnya diakui sendiri oleh pegolf paling populer tersebut. Demikian dikutip dari majalah gosip The National Enquirer.

Woods tengah berencana untuk mencatat wanita-wanita yang sudah ditidurinya tersebut sebagai upaya proses penyembuhan kecanduan seks. Tak lama setelah skandal seksnya terungkap, pegolf Amerika Serikat itu memang langsung menjalani terapi di sebuah klinik.

Disebutkan kalau Woods meniduri seluruh 120 perempuan tersebut dalam kurun lima tahun terakhir. Salah satu yang diajaknya berkencan adalah Raychel Coudriet, seorang perempuan muda yang tinggal dekat rumah keluarga Woods dan sudah dikenal sejak masih berusia 14 tahun.

Perselingkuhan dengan Coudriet itulah yang kemudian membuat istri Wood, Elin Nordegren, menuntut cerai. Setelah mendengar suaminya tidur dengan salah seorang tetangganya, Nordegren langsung mengemasi barang-barangnya.

"Ini pengkhianatan terbesar yang pernah terjadi!" teriak Nordegren saat berbicara dengan Woods melalui telepon. "Saya tak percaya kamu berhubungan seks dengan gadis itu yang berasal dari lingkungan sendiri. Cukup sudah...Saya menceraikan kamu," lanjut Nordegren seperti ditulis The National Enquirer.

Perbincangan antara Nordegren dengan Woods tersebut terjadi di awal bulan ini, saat Woods tengah menjalani turnamen comeback-nya. Kabarnya, saking kerasnya teriakan Nordegren, kolega Woods yang berada di dekatnya saat itu sampai bisa mendengar apa yang sedang diperbincangkan.

"Dia berteriak dengan sangat keras yang membuat semua orang yang berada satu meja dengan Woods mendengar apa yang dia katakan. Tiger berusaha menyangkalnya. Tapi Elin berteriak lagi,'Kamu bohong'! Kau selalu jadi pembohong!'," papar seorang sumber The National Enquirer.

sumber disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimanakah tanggapan Anda tentang hal ini.
Silahkan menuliskan komentar Anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.